HAMARSUDI PASEDULURAN KANG LINUHUR

Senin, 26 Agustus 2013

SURGA ITU " ADA DIMANA - MANA ..."


Terbayang dibenak semua orang, bahwa setiap kenikmatan itu ukurannya adalah Surga. Itulah satu - satunya tempat yang diyakini menjadi tempat yang paling indah & disana akan kekal untuk selama - lamanya. Tapi, apa kita juga harus menunggu surga itu disaat didunia ini harus mencari bekal untuk nantinya disana..?

Semua yang terjadi , nikmat yang ada saat ini..harus kita yakini adalah pilihan yang terbaik untuk kita. Bukankah disetiap kebutuhan itu terselip kata Tuhan ( kebu-Tuhan ), yang berarti bahwa Tuhan akan mencukupi semua kebutuhan - kebutuhan kita. Makan, minum, tempat berteduh, tidur, sehat dsb dll.

Cukupkah kita akan semua itu ?..Apakah kita sudah senang makan cukup dengan sambal & telur goreng..? Apakah kita sudah aman, disaat berteduh dibawah pohon yang rindang disaat turun hujan ?.. Apakah kita bisa atau bahkan terbiasa tidur di tempat lapang nan terbuka....?. Tidak. Pasti ada kemauan - kemauan yang lebih untuk itu semua..Itulah KEINGINAN - KEINGINAN kita...yang aslinya adalah bukan KEBUTUHAN kita.

Jalani hidup apa adanya, bukan berarti tidak berjuang keras untuk kebahagiaan ataupun keinginan - keinginan kita itu. Namun, dengan menikmati apa yang ada..Ini akan membuat kita pandai untuk mensyukuri atas apa - apa yang diberikan Tuhan kepada kita & membuat hati ini lapang untuk selalu bersemangat menggapai apa - apa yang menjadi cita harapan kita.

Dengan berbuat yang terbaik & terindah hari ini, pastinya akan membuat SURGA itu ada dimana - mana bagi kita ... 

Salam@poerone2.solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar